MINYAK BALUR KUTUS-KUTUS NEW PACKAGE Langsung ke konten utama

MINYAK BALUR KUTUS-KUTUS NEW PACKAGE

Minyak Balur Kutus-kutus New Package

Minyak Balur Kutus-Kutus New Package

Informasi produk Minyak Balur Kutus-Kutus :

Nama produk : TAMBA WARAS KUTUS KUTUS MINYAK BALUR
Diproduksi oleh : PT. Kutus Kutus Herbal, Gianyar-Bali
Ijin Edar BPOM No. : TR.173610021
Sertifikat Halal MUI No : 08130009170517
Netto : 100 ml
Harga Eceran Resmi : Rp 230.000,- 
[Pada Produk Kemasan Baru (New Package), tertempel sticker Peringatan/Perhatian bahwa "Harga Ecer Resmi Rp 230.000,- Dibawah Harga Itu PALSU" dan "Membeli/Menjual dengan Harga Murah Berarti Mendukung Pemalsuan"]

Minyak kutus kutus ini dibuat dengan tanaman herbal yang di ekstrak dengan minyak kelapa lalu di blend dengan minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu & aromaterapi yang biasanya dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara berbeda. Unsur jamu digunakan untuk mengobati dan unsur aromaterapi digunakan untuk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung dan menyenangkan. Ditambah minyak kutus kutus ini mudah meresap kedalam semua sirkulasi tubuh melalui pori-pori kulit karena ukuran dari minyak ini molekulnya sangat kecil sehingga penyerapannya juga sangat cepat.

BAHAN-BAHAN (KOMPOSISI) MINYAK BALUR KUTUS KUTUS

Terbuat dari 100% bahan-bahan alami. Tidak ada bahan kimia dalam komposisi minyak ini. Selain itu juga tidak menggunakan minyak dari hewan. Landasan formula yang dipakai ini mulai dari unsur akar, batang, daun, bunga, buah, minyak kelapa murni serta minyak essential yang merupakan satu unsur perpaduan. Terbuat dari beragam jenis tanaman herbal yang sudah terbukti khasiatnya mampu membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit, yakni :
  • Zingiberis officinalis rhizoma  .... 3,18gr
  • Curcumae domesticae rhizoma  .... 1,36gr
  • Piperis betlidis folium  .... 0,45gr
  • Myristicae fragrantis semen  .... 0,90gr
  • Nigellae sativaes semen  .... 0,90gr
  • Illicii verii flos  .... 0,45gr
  • Oleum Citronellae ... 5,45ml
  • Oleum caryophylli  .... 5,45ml
  • Oleum aquilariae  .... 5,45ml
  • Oleum oleae europea  .... 16,36ml
  • Oleum cajuputi  .... 3,27ml
  • Oleum cocos  .... 64,03ml

KHASIAT :

Minyak Balur Kutus Kutus sebagai minyak gosok untuk membantu meredakan masuk angin, perut kembung, dan gatal-gatal akibat digigit serangga, serta sebagai minyak urut untuk membantu meredakan pegel linu, encok dan nyeri pada persendian.

CARA PEMAKAIAN :

Cara pemakaian Minyak Balur Kutus-Kutus cukup mudah, yaitu dengan cara membalurkannya pada bagian telapak dan jari jari kaki, tulang punggung dari atas sampai tulang ekor, dan pada bagian tubuh yang bermasalah, dengan dosis sesuai anjuran yang tertera pada label kemasan. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, maka minyak ini tergolong aman dan nyaman digunakan sehari-hari. Sifatnya yang alami membuat minyak ini memiliki khasiat ganda, yaitu untuk menyembuhkan penyakit dan dapat menenangkan jiwa sehingga proses penyembuhan akan memberikan efek yang menyenangkan serta membahagiakan. Minyak kutus kutus bekerja mengaktifkan energi dalam tubuh yang disebut “chi”. Chi merupakan energi utama yang mengalir melalui jalur-jalur meridian tubuh kita. Chi akan meningkatkan fungsi seluruh organ tubuh. Apabila terdapat gangguan pada chi maka fungsi organ tubuh akan terganggu pula. Kegunaan minyak kutus-kutus antara lain untuk mengobati asam urat, nyeri sendi, rematik, nyeri sendi, pegal linu, kesemutan, keseleo, sakit pinggang, kram otot, nyeri otot, otot bengkak, otot kejang, leher tegang, saraf kejepit, lebam, dan lain sebagainya.

PERHATIAN : Pastikan untuk mendapatkan produk yang asli dengan memesan disini. Hati-hati dengan produk palsu atau produk yang mengatasnamakan produk Kutus-Kutus Tamba Waras.